Sitename

Description your site...

Rp217 Juta untuk Tempat Ibadah di Dua Kecamatan

Rp217 Juta untuk Tempat Ibadah di Dua Kecamatan
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar

KALAMANTHANA, Kotabaru – Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar dalam kegiatan Safari Ramadhan 1437 Hijriah menyerahkan bantuan untuk Taman Pendidikan Alquran, musala, madrasah dan masjid sebesar Rp217 juta.

“Bantuan tersebut diserahkan untuk tempat-tempat ibadah dan pendidikan agama di Kecamatan Pamukan Utara dan Sungai Durian,” katanya di Kotabaru, Kamis (16/6/2016).

Dia menjelaskan, tujuan Safari Ramadhan adalah untuk meningkatkan syiar Islam selama Bulan Ramadhan dan menjadi ajang silaturrahim dengan masyarakat di daerah.

Dalam kesempatan tersebut juga tidak disia-siakan oleh Bupati Kotabaru H sayed Jafar untuk menyampaikan hasil pembangunan di Kotabaru kepada masyarakat di daerah.

Selain memberikan bantuan untuk tempat-tempat ibadan dan pendidikan agama, bupati juga menyerahkan bantuan alat pertanian dari Dinas Pertanian kepada kelompok tani yang ada di Kecamatan Pamukan Utara dan Kecamatan Sungai Durian.

Alat bantu pertanian itu berupa combine harvester sedang dan kecil, corn sheller, dan power thereser multiguna untuk 26 kelompok tani di dua kecamatan tersebut.

Bupati menegaskan, pihaknya tidak pilih kasih dalam melakukan pembangunan di daerah kecamatan berbeda dengan di wilayah perkotaan.

“Demi terwujudnya Kabupaten Kotabaru yang makmur dan sejahtera maka pembangunan tidak akan dibeda-bedakan antara di kota dan di daerah kecamatan. Kita akan perlakukan semua daerah dengan adil,” tuturnya.

Setiap kecamatan akan mendapatkan porsi yang sama sesuai kebutuhan dan ruang yang ada, pemerintah daerah akan memberikan yang terbaik kepada setiap kecamatan. (ant/rio)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan