Sitename

Description your site...

Doorrr!!! Pembongkar ATM Lintas Provinsi Ini Pun Lumpuh Ditembak Polisi

Doorrr!!! Pembongkar ATM Lintas Provinsi Ini Pun Lumpuh Ditembak Polisi
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Zal namanya. Ini penjahat keren. Menginap pun di hotel-hotel. Maklum, sasarannya adalah ATM-ATM yang ada di lintas provinsi Kalimantan. Di Banjarmasin petualangannya berakhir di ujung pistol polisi.

Adalah Tim Gabungan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Unit Resmob Polda Kalsel yang melumpuhkannya. Petugas menembak pelaku pembobol ATM lintas provinsi itu karena melawan saat dilakukan penangkapan.

Berdasarkan pantauan wartawan Antara, Jumat (17/6/2016), terlihat sejumlah anggota tim gabungan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara membawa satu pelaku pembobol ATM untuk mendapatkan penanganan medis.

Pelaku tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena betis kaki sebelah kanannya tertembus timah panas polisi. Dari informasi yang didapat di lapangan pelaku merupakan seorang residivis pembobol ATM lintas provinsi dan pernah masuk penjara dengan kasus yang sama.

Pelaku berinisial Zal itu ditangkap di salah satu hotel di wilayah Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin Tengah, pada Jumat (17/6/2016) malam, sekitar pukul 19.30 Wita. Masih dari informasi yang didapat pelaku sempat melawan dan ingin melarikan diri saat dilakukan penangkapan oleh tim gabungan.

Terlihat di lapangan, penangkapan terhadap seorang residivis pembobol ATM itu dipimpin Kanit Jatanras Polresta Banjarmasin Ipda Achmad Doni Meidianto STK.

Hingga saat ini dari informasi yang didapat, jumlah pelaku pembobol ATM lintas provinsi yang sudah tertangkap oleh tim gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel, sebanyak tiga orang pelaku. (ant/rio)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan