Sitename

Description your site...

Bocah 2 Tahun Tenggelam di Kolam, Polisi Selidiki

Bocah 2 Tahun Tenggelam di Kolam, Polisi Selidiki

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan, menyelidiki kasus anak bawah lima tahun yang tewas tenggelam di kolam ikan.

“Korban berjenis kelamin laki-laki dan tewas di kolam ikan H Ahim,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo di Banjarmasin, Minggu (19/6/2016).

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/6) sekitar pukul 16.00 Wita di kolam Kompleks Griya Mahatama Blok Mahatama III Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan.

Korban diketahui bernama Brandon (2). Ia diduga tercebur saat bersenda gurau dengan teman sepermainannya di dekat kolam ikan itu Orang tua korban tidak mengetahui kejadian itu karena berada di dalam rumah meski tidak jauh dari tempat kejadian, kemudian ada yang mengabarinya, sehingga berlarian ke koam tersebu.

Di tempat kejadian mereka mendapati korban sudah tidak bergerak. Bibi korban bernama Viktoria, kemudian mengangkat Brandon dari kolam.

“Saat diangkat keluar dari kolam, korban sudah tidak bernafas lagi dan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Keluarga membawa jenazah ke rumah duka di Kompleks Griya Mahatama, Banjarmasin Selatan. “Kasus balita tenggelam ini sudah ditangani Polsekta Banjarmasin Selatan,” tutur Kasat Polair Polresta Banjarmasin. (ant/rio­)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan