Sitename

Description your site...

Nadalsyah Turun Langsung Cek Ketersediaan Air Bersih

Nadalsyah Turun Langsung Cek Ketersediaan Air Bersih

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Tidak mau warganya kesulitan air bersih, Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah langsung turun lapangan melakukan pengecekan dan peninjauan ke PDAM setempat.

Nadalsyah yang didampingi Sekretaris Daerah, H Jainal Abidin, Kepala Teknisi PDAM Agus , Direktur Mitra Barito Group, H Jimmy Carter serta beberapa teknisi PDAM lainnya langsung meninjau PDAM Karang Jawa dimana akan dioperasikan mesin baru, Sabtu (18/6/2016).

Nadalsyah meminta kepala teknisi PDAM untuk dapat segera mengoperasikan mesin baru, agar masyarakat dapat menikmati kelancaran air dari PDAM. “Mudah mudahan dengan normalnya listrik, juga membantu kelancaran air dari PDAM ke masyarakat,” ujar Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyarankan agar pemakaian mesin genset baru tersebut lebih berhati hati dan diperhitungkan dalam pemakaian bahan bakar solarnya. “Saya juga meminta secara sukarela kesediaan Direktur Mitra Barito Group (H Jimmy Carter) yang ahli dalam bidang kelistrikan dapat turun langsung dalam membantu membuat aliran listrik secara paralel,” katanya.

Untuk menindaklanjuti pengecekan yang dilakukan pada pagi hari, Nadalsyah pada hari yang sama, seusai buka puasa,  kembali melakukan pengecekan pada tandon-tandon air PDAM di kantor PDAM setempat. Dan hasilnya tandon-tandon yang ada terisi air satu meter yang mana sebelumnya tidak pernah terisi.

“Teknisi PDAM Harus melakukan pengecekan satu jam sekali agar pelayanan kepada pelanggan bisa maksimal, dan bila terjadi kendala agar segera ditanggulangi dengan segera,” perintah Nadalsyah ke teknisi PDAM. (ss)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan