Sitename

Description your site...

Ada Apa H Piat Dampingi Eddy Raya di Karau Kuala?

Ada Apa H Piat Dampingi Eddy Raya di Karau Kuala?

KALAMANTHANA, Buntok – Kunjungan silaturahmi Eddy Raya Samsuri ke Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan, memunculkan fakta menarik. Di sana hadir pula H Piat, lengkapnya H Supiatma. Ada apa?

Supiatma, atau di kalangan masyarakat Kota Buntok lebih akrab disebut Haji Piat, adalah salah satu bakal calon wakil bupati. Belum jelas, siapa yang akan dia dampingi. Tapi, beberapa waktu lalu dia sudah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Barsel.

Banyak pihak kurang memperhitungkan Haji Piat ini. Bahkan publik beranggapan dirinya hanya memenuhi persyaratan partai saja lantaran dirinya adalah seorang pengurus DPC Partai Demokrat Barsel.

Akan tetapi, kali ini prediksi publik bertolak belakang dengan kenyataan yang ada. Beberapa bukti nyata terlihat dari keseriusan Piat yang juga pengusaha muda sukses ini. Selain telah memasang baliho dirinya yang telah tersebar di setiap wilayah kabupaten ini, dirinya juga telah bersosialisasi ke banyak desa.

Kali ini dia hadir di Desa Babai bersama dengan bakal calon bupati  Eddy Raya Samsuri Agani. Ini yang mengejutkan publik sehingga menimbulkan pertanyaan apakah ini pasangan Edy Raya sesungguhnya?

Kepada KALAMANTHANA, Piat berkisah tentang langkah dan niatnya maju di Pilkada Barsel. “Barsel butuh seorang sosok pemimpin dengan niat baik dan tulus. Ini yang pertama, niat baik dan tulus harus dimiliki karena bisa saja visi-misi dibuat sedemikian baiknya,” katanya.

Menurutnya,  keputusannya maju sebagai bakal calon mendatang, meskipun hanya sebagai seorang wakil, semua itu terlahir dari sebuah renungan mendalam. Selain tantangan cukup berat, putra daerah lainnya cukup banyak maju yang nota bene mungkin miliki finansial serta kelebihan lainnya. “Namun dengan niat dan ketulusan hati yang kuat, dengan niat itu saya maju untuk membangun Barsel. Insya Allah kalau ada jalan,” jelasnya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan