Sitename

Description your site...

Buyung Dwikora Pimpin PN Sampit, Hebbin Jadi Hakim Biasa

Buyung Dwikora Pimpin PN Sampit, Hebbin Jadi Hakim Biasa

KALAMANTHANA, Sampit – Dalam waktu dekat orang nomor satu di lingkungan Pengadilan Negeri Sampit akan dijabat Buyung Dwikora SH MH yang kini Wakil Ketua Pengadilan Lubuk Linggau.

Buyung akan resmi menerima jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampit pada 28 Juni 2018 dengan pelantikan dilakukan di Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Sampit yang lama Hebbin Silalahi SH MH dimutasi sebagai hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pengantar Tugas ,Rahmad Dwinanto SH, mengatakan pada Rabu (22/6/2016) di Rujab Bupati Kotim akan dilaksanakan pengantaran tugas atau pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sampit Hebib Silalahi untuk menjadi hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“ Pak Hebib Silalahi menjadi hakim PN Jakarta Barat,” katanya.

Setelah acara di Rujab Bupati Kotim akan diadakan acara internal Pengadilan Negeri Sampit pada Kamis (23/6/2016) dan pada 28 Juni 2016 akan dilakukan serah terima jabatan di Palangka Raya. “Serah terima Ketua Pengadilan Negeri Sampit pada 28 Juni 2016 di Pengadilan Tinggi Palangka Raya,” jelasnya. (joe).

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan