Sitename

Description your site...

Silaturahmi Ramadan, Eddy Raya Didukung Tomas dan Pemuka Agama

Silaturahmi Ramadan, Eddy Raya Didukung Tomas dan Pemuka Agama

KALAMANTHANA, Buntok – Bakal calon bupati Barito Selatan kini sama-sama menyambangi desa-desa di pelosok. Jika Farid Yusran bisa terbungkus dalam safari Ramadan, maka Eddy Raya Samsuri mengemasnya dalam silaturahmi Ramadan.

Eddy Raya, misalnya, menyambangi warga Desa Babai yang ada di Kecamatan Karau Kuala. Kedatangan Eddy bersama rombongan partai pendukungnya, disambut baik warga setempat, terutama para tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Kepada KALAMANTHANA, Eddy Raya menyatakan Desa Babai adalah salah satu desa yang sudah dijadwalkan untuk dikunjunginya guna menggelar silaturahmi Ramadhan. Di sana, dia juga sekaligus berbuka puasa bersama.

“Desa Babai adalah salah satu desa yang kita kunjungi selain desa dan wilayah lainnya yang juga akan kita sempatkan untuk didatangi. Kita akan menggelar silaturahmi Ramadan serupa bersama masyarakat,” kata Eddy Raya.

Selain itu, jelas Eddy, dirinya juga mengucapkan terimah kasih atas antusias masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kecamatan Dusun Selatan, Karau Kuala dan juga untuk tim partai pendukung yang setia dalam memberikan dukungannya yang dinilai luar biasa dan menggembirakan.

Ditambahkannya,ia juga berharap, agar ke depannya dalam rangka kunjungan lanjutan di kecamatan lainnya agar bisa berjalan dengan baik.  “Insya Allah, setelah itu akan kita lanjutkan dalam silahturahmi Ramadan tahap kedua untuk bisa bertemu dengan masyarakat di wilayah lainnya,” jelas Eddy Raya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan