Sitename

Description your site...

Eddy Raya Disambut Antusias Warga Pendang

Eddy Raya Disambut Antusias Warga Pendang

KALAMANTHANA, Buntok – Silaturahmi merupakan hal yang penting, apalagi bulan Ramadhan. Silaturahmi dapat menyambung rezeki, memberikan perubahan pada sifat seseorang, dan mampu memberikan petunjuk bahwa hidup itu harus saling mengerti dalam kebersamaan.

Ungkapan itulah sebagai tonggak awal bagi sosok Eddy Raya Samsuri beserta tim partai pendukungnya untuk menjalani gelaran Silahturahmi Ramadhan ke berbagai desa yang ada di beberapa kecamatan yang sudah didatanginya. Terbaru, dia dan tim menggelar silaturahmi di kelurahan Pendang, kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Selasa (21/6/2016).

Gelaran tersebut dilaksakan di Masjid At Ittihad Pendang dan dihadiri ratusan warga yang antusias menyambut Eddy. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama juga hadir, membuktikan nama dan sosok Eddy Raya akrab dengan masyarakat dan publik Pendang. Maklum saja, dia adalah putra mantan Bupati Barsel dan Gubernur Kalteng, Asmawi Agani.

Eddy Raya ketika usai gelaran tersebut, kepada KALAMANTHANA mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh lapisan masyarakat Pendang. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan warga Pendang yang terus mengalir untuk pencalonan di Pilkada mendatang. Semoga niat tulus warga Pendang bisa menjadi niat baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Barsel ke depannya,” ucap Eddy. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan