Sitename

Description your site...

Pensiunan Ini Terharu Dikunjungi Kapolres Barut

Pensiunan Ini Terharu Dikunjungi Kapolres Barut

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70, jajaran Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah melakukan anjang sana ke rumah pensiunan maupun janda anggota Polri.

Kegiatan anjang sana juga sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, dipimpin langsung Kapolres Barut, AKBP Roy Sihombing beserta sejumlah anggota dan ibu-ibu Bhayangkari, Rabu (22/6/2016).

Roy Sihombing kepada sejumlah wartawan di saat anjang sana mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres setiap tahunnya. “Selain anjang sana, kita juga berbagi bingkisan atau sembako ke bebrapa yayasan. Karena HUT tahun ini barengan dengan bulan suci Ramadan,” ujar Roy.

Salah seorang pensiunan Polres Barut,  Fahri seusai dikunjungi mengatakan terharu atas kunjungan yang dilakukan korps tempat kerjanya dulu dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian polri.

Demikian juga pengurus yayasan panti asuhan Nurul Musthofa juga mengucapkan terima kasih dan terharu atas perhaian yang diberikan oleh jajaran penegak hukum di bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (ss)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan