Sitename

Description your site...

PWI Barut Gandeng PT AGU Buka Puasa Bersama

PWI Barut Gandeng PT AGU Buka Puasa Bersama

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah buka puasa bersama dengan manajemen PT Antang Ganda Utama.

Kegiatan yang  diawali dengan tausiah dari Ustad H Ibrahim Firdaus, dihadiri oleh seluruh anggota PWI Barut dan Perwakilan PT AGU di kantor PWI setempat, Rabu (226/2016).

Ketua PWI Barut, Roby Cahyadi, mengajak wartawan untuk senantiasa untuk menjadikan Ramadan 1437 H sebagai momentum meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT , memperbaiki akhlak dan mempererat silaturahmi.

“Kegiatan ini juga merupakan program PWI Barut yang dilaksanakan setiap tahunnya dan untuk mempererat silaturahmi serta memperkokoh kebersamaan sesama wartawan,” ujar Roby.

Perwakilan PT AGU, Lenggowan dalam sambutannya mengatakan, bahagia dengan kegiatan buka puasa bersama wartawan yang tergabung di PWI. “Satu kebahagiaan bagi perusahaan kita bisa gabung dengan teman-teman wartawan di acara ini,” ujarnya.

Lenggowan juga menjelaskan, hubungan PT AGU dengan wartawan di Barut selama ini terjalin cukup harmonis. “Karena acara ini juga untuk mendekatkan hubungan antara wartawan dengan PT AGU , terutama dalam suasana Ramadan yang penuh rahmat dan maaf ini,” ujar Lenggowan.

Sebelum acara buka puasa bersama, PWI Barut terlebih dahulu melakukan rapat pertanggungjawaban panitia pelaksana peresmian kantor PWI dan pembahasan persiapan keberangkatan Porwanas di Bandung, Jawa Barat 25-29 Juli 2016. “Semua terkait kegiatan peresmian kantor PWI, sudah dipertanggungjawabkan dengan baik. Dan mudah mudahan setiap ada kegiatan, harus di akhiri juga dengan pertanggung jawaban,” kata Ketua Panitia, Agustian Rajab. (ss)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan