Sitename

Description your site...

Pilkada Singkawang: Jangan Sampai Orang Mati Masuk DPT

Pilkada Singkawang: Jangan Sampai Orang Mati Masuk DPT

KALAMANTHANA, Singkawang – Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis mengajak masyarakat Singkawang untuk menciptakan pesta demokrasi yang baik di kota itu dengan menjaga keharmonisan yang selama ini tercipta di tengah masyarakat.

“Tidak lama lagi, di Singkawang akan ada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Untuk itu, saya berpesan, mari kita ciptakan demokrasi dengan baik,” katanya, saat melakukan kunjungan kerja di Singkawang, Sabtu.

Dia juga mengingatkan kepada penyelenggara Pilkada, seperti KPU dan Panwaslu, diminta bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan undang-undang.

“Mengenai jumlah DPT dan sebagainya harus dihitung betul-betul. Jangan sampai orang yang sudah mati atau pindah tapi masih masuk dalam DPT. Salah sedikit saja bisa membuat calon selap, sidak salah saja, orang masih mencari-cari kesalahan kita,” tuturnya Cornelis juga berpesan, jangan sampai gara-gara Pilkada masyarakat menjadi terpecah belah. “Hubungan antaretnis yang sudah harmonis ini, harus tetap kita pelihara,” katanya mengingatkan.

Masyarakat Kalbar, katanya, patut bersyukur. Meski hidup dengan berbagai suku dan berbeda agama, namun semua masih tetap rukun dan damai.

“Maka dari itu, saya minta jaga terus kerukunan yang sudah tercipta ini. Jangan hanya gara-gara Pilkada, kita semua terpecah belah,” kata Cornelis. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan