Sitename

Description your site...

Lebaran, Bupati Farid Yusran Gelar Open House

Lebaran, Bupati Farid Yusran Gelar Open House

KALAMANTHANA, Buntok – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran akan menggelar open house di rumah jabatannya pada hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah nanti. “Pada hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah nanti, Bupati bersama keluarga akan menggelar open house di rumah jabatannya,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Barsel Tri Wahyu Irianto di Buntok, Kamis (30/6/2016).

Ia mengatakan, open house yang nantinya dilaksanakan oleh Bupati bersama keluarganya di rumah jabatannya tersebut merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya. “Ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi supaya tali silaturrahmi bisa lebih terjalin dihari yang fitri nanti,” tambah dia.

Kegiatan open house yang dilaksanakan di rumah jabatan itu lanjut dia, akan dilaksanakan setelah Bupati bersama keluarganya menjalankan ibadah salat Idul Fitri 1437 Hijriyah.

“Open house tersebut akan mulai digelar setelah sholat Id hingga sore hari,” ucap Kabag Humas dan Protokol Setda Barsel itu.

Menurut dia, dalam kegiatan open house tersebut, Bupati akan menyambut siapapun tamu yang datang untuk bersilaturrahmi nantinya.

Untuk itu ia meminta kepada pengurus masjid, gereja maupun Balai Basarah dapat mengumumkannya kepada masyarakat agar dapat berkunjung ke rumah jabatannya pada hari Raya Idul Fitri 1437 nanti. (ant/rio)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan