Sitename

Description your site...

3 Bulan Gaji Masuk Rekening, PNS Barut Serbu Bank Kalteng

3 Bulan Gaji Masuk Rekening, PNS Barut Serbu Bank Kalteng

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara memadati kantor Bank Kalimantan Tengah cabang Muara Teweh untuk mencairkan gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) atau gaji ke-14 sekaligus gaji bulanan yang dibayar bersamaan pada 1 Juli 2016.

“Saya harus ikut antre di loket bank untuk mencairkan secara manual, karena untuk mengambil di ATM sangat terbatas hanya ada dua unit di kantor Bank Kalteng Cabang Muara Teweh ini,” kata seorang PNS Supian di Muara Teweh, Jumat (1/7/2016).

Pencairan melalui loket bank cukup banyak, sehingga terjadi antrean panjang dan berjejal memenuhi dalam dan luar ruangan Bank Kalteng Cabang Muara Teweh di Jalan Yetro Sinseng.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Pemkab Barito Utara, Jainal Abidin mengatakan pencairan gaji ke-13 dan THR di daerah ini dibayar bersamaan yang cair sekaligus dengan pembayaran gaji bulanan PNS masuk ke rekening masing-masing.

Pembayaran gaji ke-13 dan THR ini sama mekanismenya dengan besaran masing-masing satu kali gaji pokok bulan Juni 2016, kecuali gaji ke13 ditambah tunjangan dan bagi PNS di daerah ini realisasinya dibayarkan bersamaam gaji bulanan melalui rekening masing-masing di Bank Pembangunan Kalteng Cabang Muara Teweh.

“Kita harapkan melalui gaji ke-13 dan gaji ke-14 dapat membantu PNS di daerah ini dalam menghadapi Lebaran dan anak masuk sekolah,” ujar Jainal. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan