Sitename

Description your site...

Farid Yusran Buka Pasar Murah Gelombang II

Farid Yusran Buka Pasar Murah Gelombang II

KALAMANTHANA, Buntok – Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu menjelang Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Kabupaten Barto Selatan, Kalimantan Tengah melaui Disperindagkop dan UMKM dan TP PKK setempat, kembali  menggelar  pasar murah gelombang II di Halaman Kantor Kelurahan Hilir Sper  Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) , Jumat  (1/7/2016).

Pembukaan pasar murah yang diselenggarakan Pemkab Barsel  ini, dihadiri Bupati Barsel HM Farid Yusran dan Ketua TP PKK Barsel Hj Yangsi Hartini, Anggota DPRD, Kepala SPKD, dan  undangan lainya.

“Pasar Murah yang dilaksanakan ini menyediakan berbagai komoditas, mulai dari beras, minyak, gula kristal, dan lainya. Semua komoditas tersebut dijual murah, jauh di bawah harga pasar,” kata Farid Yusran dalam sambutannya saat membuka kegiatan pasar murah.

Pasar murah putaran II  ini, untuk penerima disediakan panitia kupon khusus, sehngga penerima bisa tepat sasaran. “Program seperti ini akan terus kita dilaksanakan secara berkisenambungan untuk seluruh elemen masyarakat Barsel yang merayakan hari raya keagamaan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Barsel juga meminta kepada semua perusahaan di daerah itu untuk bisa perduli dan menyumbangkan atau membuat pasar murah agar membantu masyarakat dalam menghadapi tingginya bahan pokok jelang hari besar keagamaan.

“Hal tersebut kita ungkapkan karena saat ini masih banyak perusahan di daerah ini belum dirasakan kepeduliannya untuk memberikan CSR  demi kemakmuran masyarakat,” pungkasnya. (yat)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan