Sitename

Description your site...

Rampok Gasak Pemilik Toko Pecah Belah di Tabalong

Rampok Gasak Pemilik Toko Pecah Belah di Tabalong

KALAMANTHANA, Tanjung – Pedagang pecah belah di Kelurahan Sulingan RT 6 Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Saprah (50) menjadi korban perampokan.

Menurut salah seorang warga Kelurahan Sulingan, Rahmat, korban yang juga pemilik Toko Putri Sulingan dirampok pada Kamis siang dan menyebabkan 75 gram gelang dan kalung emas miliknya raib.

“Selain merampok perhiasan milik korban, pelaku perampokan juga melukai pemilik toko dengan menggunakan palu hingga pingsan,” tutur Rahmat di Tanjung, Jumat (15/7/2016).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pukul di bagian kepala belakang dan saat ini mendapat perawatan di RSUD H Badaruddin Tanjung.

Perampokan sendiri bermula pada saat korban berjualan di toko pecah belah didatangi dua orang laki-laki yang berpura-pura hendak membeli kompor hock, sapu dan piring. Setelah barang disiapkan kemudian korban masuk ke dalam toko dan diikuti oleh pelaku.

Kemudian pelaku memukul korban dari belakang hingga pingsan dan langsung mengambil perhiasan emas milik korban. Setelah siuman Korban berteriak memanggil anaknya yang bernama Noval yang sedang berada di dalam rumah.

Pelaku sampai saat ini masih dalam pencarian jajaran Polres Tabalong. (ant/rio)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan