Sitename

Description your site...

Absen, Pemain Asing Ini Yakin Bali United Curi Poin di Banjarmasin

Absen, Pemain Asing Ini Yakin Bali United Curi Poin di Banjarmasin

KALAMANTHANA, Kuta – Tak bisa memperkuat timnya, pemain asing Bali United ini tetap yakin klubnya bisa menang saat melawat ke kandang Barito Putra pada lanjutan Kompetisi Torabica Soccer Championship di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (17/7/2016).

Keyakinan itu disampaikan dua pemain asing Bali United, Kiko Insa (Spanyol) dan Ahn Byung Keon (Korea Selatan). Keduanya harus absen karena alasan yang berbeda. Insa menjalani sanksi akumulasi kartu, sementara Ahn sedang bergulat dengan cederanya.

Insa, bek tangguh Bali United, mengatakan klubnya akan tetap solid dan kompak meski tak diperkuat dirinya. “Saya yakin, teman-teman mampu bermain ngotot dan tim akan mencuri poin di kandang lawan,” ujarnya.

Ia mengatakan, dirinya tidak dapat memperkuat kesebelasan asal Pulau Dewata itu, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya. Sedangkan, Ahn mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir menjelang keberangkatan tim menuju Banjarmasin.

“Bali United tetaplah tim yang kuat tanpa kehadiran Ahn dan saya, karena seluruh pemainnya tetap solid, meskipun diperkuat pemain lokal,” ujar pemain asal Spanyol itu.

Ia mengharapkan, timnya mampu menunjukkan penampilan yang baik saat melawan Barito Putra, karena Bali United masih memiliki pemain belakang yang tetap kokoh seperti Bobby Satria, Agus Nova Wiantara dan I Nyoman Adi Parwa.

Satu-satunya pemain asing yang bisa membela Bali United hanyalah Nemanja Vidakovic. Dia bakal memimpin barisan depan Serdadu Tridatu itu. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan