Sitename

Description your site...

Pasutri ABG Edar Sabu, Tabrak Pengendara Lalu Diringkus Polisi

Pasutri ABG Edar Sabu, Tabrak Pengendara Lalu Diringkus Polisi
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Dalam usia sangat muda, 16 tahun, SR dan HK sudah jadi pasangan suami-istri. Dengan apa mereka membiayai rumah tangga? Salah satunya, jualan sabu-sabu. Tapi, aksi mereka terhenti di hadapan petugas Polsekta Banjarmasin Utara.

Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Utara, menangkap pasangan suami-istri (pasutri) ABG ini yang kedapatan menjual sabu-sabu saat ingin bertransaksi di kota setempat.

“Kedua pelaku itu kami tangkap saat mereka mencoba melarikan diri dari kejaran polisi yang ingin menangkapnya,” kata Kasi Humas Polsekta Banjarmasin Utara Aiptu Agus Sugiarto di Banjarmasin, Sabtu (16/7/2016).

Dia mengatakannya, kedua pelaku ditangkap pada Selasa (12/7) malam sekitar pukul 18.30 Wita di Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara. Dari tangan kedua pelaku penjual sabu-sabu itu didapati sabu-sabu sebanyak satu paket yang rencananya akan dijual kepada salah satu konsumen langganan mereka.

Agus mengatakan, penangkapan berawal ketika polisi melihat mereka yang diduga melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di depan halte kampus ULM Banjarmasin. Saat ketahuan anggota polisi, suami-istri itu mencoba untuk melarikan diri dari pihak kepolisian yang datang menghampiri mereka.

“Kami sempat kejar-kejaran dengan pelaku, namun naas pelaku menabrak pengendara lainnya hingga jatuh dan dengan mudah langsung dilakukan penangkapan,” ucapnya.

Usai ditangkap kedua pelaku yang berlokasi di Jalan Lokasi Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan, mengakui kalau sabu-sabu dijual seharga Rp400 ribu dengan keuntungan Rp50 ribu.

“Saat ini pasangan suami-istri itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 112 (1) jo 114 (1) UU No 35 Tahun 2009,” ujarnya. (ant/rio)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan