Sitename

Description your site...

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Putri Tokoh PKS Kutim

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Putri Tokoh PKS Kutim
ilustrasi

KALAMANTHANA, Balikpapan – Kerja keras petugas kepolisian Polres Balikpapan, Kalimantan Timur, akhirnya membuahkan hasil. Mereka meringkus Ijur (35), terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap balita Neysa, putri bungsi Faturrahman, warga Sangkulirang, Kutai Timur.

“Dia ditangkap di kilometer 5 Balikpapan-Samarinda,” aku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kaltim, Kombes Winston Tommy Watuliu, Sabtu (16/7/2016).

Winston berhasil diamankan di sebuah toko bangkunan sekitar pukul 17.00 Wita, menjelang magrib. Dia tak memberi perlawanan ketika petugas Jajaran Opsnal Polres Balikpapan, meringkusnya.

Wintson menambahkan, Ijur kini telah dibawa ke Polres Balikpapan untuk penanganan lebih lanjut.

Winston mengapresiasi Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian, Kasat Serse Polres Balikpapan AKP Kalfaris dan seluruh jajaran yang telah berhasil membekuk pelaku.

Sebelumnya, dari hasil visum yang dilakukan, tak ada ditemukan kekerasan seksual di tubuh bocah itu. Neysa adalah putri dari Faturahman, salah seorang tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kutai Timur.

“Meninggal karena dibakar, sebagian tubuh luka bakar,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Fajar Setiawan.

Neysa diketahui dibawa tetangganya dengan motor pada Kamis (7/7). Pihak kepolisian mendapat laporan pada Jumat (8/7), sehari setelah tewasnya Neysa. Jasad bocah itu sendiri ditemukan pada Minggu (10/7) di perkebunan yang berjarak 1 Km dari rumah korban. (ik)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan