Sitename

Description your site...

Gagal di Makassar, Beruang Madu Fokus Jamu Persija

Gagal di Makassar, Beruang Madu Fokus Jamu Persija

KALAMANTHANA, Makassar – Gagal meraih poin di Makassar, tak membuat Persiba Balikpapan patah arang. Mereka memilih langsung fokus menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Persiba Balikpapan, 20 Juli 2016.

Pelatih Persiba, Jaino Matos di Makassar, Minggu (17/7/2016), mengatakan tidak ingin larut dalam kekecewaan setelah menderita kekalahan dari tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (16/7) malam.

“Setelah kekalahan ini, kami tentunya akan kembali melakukan evaluasi untuk memperbaiki hal yang kurang. Kami juga akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk meningkatkan kemampuan tim sebelum menghadapi laga berikutnya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, laga menghadapi Persija Jakarta yang akan dilakukan empat hari ke depan ini memang bukan waktu yang lama.

Melihat kondisi itu, maka pihaknya memilih untuk bisa kembali mempersiapkan diri secara maksimal. Apalagi laga menghadapi tim ibu kota itu dipercaya tidak akan berjalan mudah dan tentu butuh fokus tinggi jika ingin mendapatkan hasil maksimal.

Tim pelatih juga meminta pemain untuk segera melupakan hasil buruk yang dialami di Makassar, sehingga bisa kembali fokus dan termotivasi dalam meningkatkan kualitas tim kedepan.

“Kita akan menghadapi Persija Rabu nanti. Jadwal pertandingan sudah dekat dan kita akan fokus memaksimalkan itu untuk lebih mematangkan kemampuan tim,” katanya.

Terkait laga menghadapi PSM Makassar sebelumnya, dirinya mengakui pada dasarnya sudah berjalan cukup baik. Bahkan tim asal Kalimantan itu sempat unggul dari tim Juku Eja dengan skor 2-1 saat pertadingan berjalan 49 menit meski saat itu kalah jumlah pemain setelah palang pintu Beruang Madu dikeluarkan wasit karena melakukan pelanggaran berat sekaligus mengoleksi dua kartu kuning.

Namun Persiba gagal mempertahankan keunggulan itu setelah aksi heroik Ferdinand Sinaga yang sukses menghidupkan suasana stadion dengan dua golnya masing-masing diciptakan pada menit 56 dan 60.

“Kita berhasil membalikkan keadaan sejak awal babak kedua. Namun gara-gara Ferdinand Sinaga membuat kita gagal meraih poin. Saya kembali ucapkan selamat atas kemenangan PSM,” ujarnya. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan