Sitename

Description your site...

Resmi: PPP Usung Eddy Raya di Pilkada Barsel

Resmi: PPP Usung Eddy Raya di Pilkada Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mengambil sikap resmi. Mereka mengusung Eddy Raya Samsuri menjadi calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

“Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan cabang (rapimcab) yang kita dilaksanakan,” kata Bendahara PPP Barito Selatan Nurul Hikmah saat membacakan surat hasil rapimcab pada acara halalbihalal di Buntok, Sabtu (16/7) malam.

Dia menjelaskan hasil rapimcab diintruksikan juga kepada seluruh pengurus ranting, anak cabang, dan pengurus kabupaten, serta anggota DPRD dari PPP Barito Selatan untuk berjuang memenangkan Edy Raya sebagai bupati setempat periode 2017-2022.

“PPP nantinya akan membentuk tim sukses dalam upaya untuk memenangkan Eddy Raya Samsuri,” kata dia.

Eddy Raya Samsuri, mantan Ketua KNPI dan Hipmi Kalteng, sebelumnya mendaftarkan diri pada delapan partai politik di Barsel. Selain PPP, dia juga mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar.

Sejauh ini, sudah lima partai yang positif mengusungnya di Pilkada Barsel. Kelima parpol tersebut yakni PKS, PPP, PKPI, PKB, Partai Nasdem. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan