Sitename

Description your site...

Dharrr!!! Dan Restoran di Pontianak Ini Pun Hangus Terbakar

Dharrr!!! Dan Restoran di Pontianak Ini Pun Hangus Terbakar
ilustrasi

KALAMANTHANA, Pontianak – Sebuah restoran semi permanen di kawasan Jalan Merdeka Barat, Kota Pontianak, Kamis, sekitar pukul 03.20 WIB hangus terbakar. Sebelum terbakar, warga mendengar ada ledakan.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam setengah kemudian atau sekitar pukul 04.40 WIB,” kata Kapolsek Kota Pontianak, Kompol Albert Manurung saat dihubungi di Pontianak.

Ia menjelaskan, api mulai membesar dari tengah ruangan utama bangunan restoran tersebut sehingga dengan cepat membesar.

“Menurut keterangan warga, sekitar pukul 03.20 WIB terdengar ledakan dari dalam bangunan kemudian memercikan api. Dari percikan tersebut api kemudian mulai membesar,” ungkapnya.

Karena pada saat kebakaran terjadi bangunan dalam keadaan kosong atau tidak ada yang menempati, sehingga api dengan cepat merembet ke bagian bangunan yang mudah terbakar, seperti kursi sofa dan lainnya.

“Hingga kini jumlah kerugian material belum bisa diketahui, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut,” ujarnya.

Dari data, tercatat pemilik restoran tersebut atas nama Irwan, yang tinggal di kawasan Gajah Mada 8 No. 07, katanya.

“Dalam upaya memadamkan kebakaran tersebut, hampir semua pemadam kebakaran milik yayasan pemadam kebakaran sawasta di Pontianak turun memadamkan kebakaran tersebut, sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan lain,” kata Albert.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kota Pontianak menambahkan, saat ini pihaknya sudah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara. (ant/rio)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan