Sitename

Description your site...

Tersangka Spesialis Maling Rumah Kosong di Barsel Diringkus

Tersangka Spesialis Maling Rumah Kosong di Barsel Diringkus

KALAMANTHANA,Buntok – Hadianor (35), warga Bengkuang, diringkus jajaran Polsek Kecamatan Karau Kuala. Dia selama ini dikenal sebagai spesialis pencuri rumah kosong yang akhir-akhir ini meresahkan warga di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

“Kita berhasil meringkus tersangka yang merupakan spesialis maling rumah kosong,” kata Kapolsek Karau Kuala Iptu Dwi Norcahyono didampingi Kanit Reskrim Aiptu Dadang, kepada KALAMANTHANA, Sabtu (23/7/2016).

Dijelaskannya, penangkapan tersangka berawal dari laporan warga yang rumahnya telah dibongkar serta kehilangan sebuah laptop, saat dirinya dan keluarga meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong.

“Tersangka melakukan aksinya setelah mengetahui rumah telah kosong dan ditinggal keluar oleh penghuninya. Saat itulah tersangka menjalankan aksinya untuk melakukan pencurian barang-barang berharga yang ada di dalam rumah tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, tersangka juga diduga merupakan spesialis rumah kosong, lantaran di daerah kecamataan Karau Kuala sering kali terjadi pencurian rumah kosong yang ditinggal pergi keluar oleh pemiliknya. Saat ini polisi terus melakukan pengembangan untuk  proses lebih lanjut.

“Tersangka telah kita amankan dan masih dilakukan pengembangan,” pungkasnya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan