Sitename

Description your site...

Putri Bartim Ini Bakal Ikut Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara

Putri Bartim Ini Bakal Ikut Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara
ilustrasi

KALAMANTHANA, Tamiang Layang –  Bela Ananda Anugrahni, siswi SMA Negeri 1 Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, terpilih mewakili Kalimantan Tengah sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tahun 2016.

“Bela Ananda Anugrahni bersama Bima Arivaza Danurahman  terpilih dan akan mewakili Kalimantan Tengah menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2016 setelah melakukan seleksi yang ketat, di Jakarta pekan lalu,” kata Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur (Bartim) Mahudi S Talib, Rabu (27/7/2016).

Dikatakannya, pengumuman nama-nama yang bertugas sebagai Paskibraka nasional ini dilakukan di Aula Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) dan Aula Gedung Wisma Soegondo, PP-PON Menpora Cibubur, Jakarta Timur. Acara dihadiri oleh Kepala Staf Garnisun Tetap 1 Jakarta Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring, Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan, Plt Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, H Sakhyan Asmara MSP, dan Ketua Panitia Seleksi Paskibraka Bastaman Harahap, pada Senin (25/7/2016) malam.

Bela Ananda Anugrahni Putri yang lolos seleksi bersama ke-68 siswa dan siswi dari 34 provinsi di Indonesia yang lolos ini akan menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada 17 Agustus 2016.

“Sebagai warga Barito Timur kita sangat bersyukur dan support untuk Bela Ananda Anugrahni  karena putri pertama dari Ari Panan P Lelu ini  adalah aset Barito Timur yang sangat membanggakan. Terimakasih kami sampaikan kepada Tim Pelatih yang sudah bekerja keras untuk membekali mereka semua,” kata dia. (tin)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan