Sitename

Description your site...

Siapa Mucikari yang Pekerjakan 4 PSK di Batu Engau?

Siapa Mucikari yang Pekerjakan 4 PSK di Batu Engau?

KALAMANTHANA, Tanah Grogot – Satpol PP Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, terus mencari siapa mucikari yang membuat berpraktiknya empat orang pekerja seks komersial (PSK) di Gunung Rambutan, Kecamatan Batu Engau.

“Kami akan cari tahu siapa mucikarinya, meski hingga saat ini mereka tidak mengaku dan belum mau menyebutkan nama,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Paser, Muhammad Sidik di Tanah Grogot.

Satpol PP memandang penting mencari tahu siapa dan keberadaan mucikari PSK tersebut untuk memutus rantai praktik prostitusi yang ada di Kabupaten Paser.

Satpol PP Paser sebelumnya telah menangkap empat orang pekerja seks komersil (PSK) pada Selasa (26/7) malam di Gunung Rambutan, RT 07, Kecamatan Batu Engau.

“Mereka baru seminggu datang di Paser dan bekerja sebagai PSK. Dari empat PSK itu, satu di antaranya dari Jember, Jawa Timur, satu dari Samarinda dan dua orang dari Banjar Baru, Kalsel,” tutur Sidik.

“Ini adalah PSK baru sejak dilakukan operasi bersih-bersih area lokalisasi pada Juni 2016,” tambahnya.

Dari penggerebekan tersebut, Satpol PP Kabupaten Paser menyita sejumlah barang bukti dan keempat PSK telah diserahkan ke pihak kecamatan.

“Keempat PSK telah diserahkan ke pihak kecamatan Batu Engau untuk diproses lebih lanjut,” ujar Sidik.

Satpol PP juga mengancam akan membongkar bangunan di lokasi prostitusi jika kedapatan masih beroperasi setelah beberapa waktu lalu resmi ditutup.

“Kami akan membongkar bahkan membakar bangunan di area prostitusi jika kedapatan masih beroperasi,” tegas Sidik. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan