Sitename

Description your site...

Kemenangan Mitra Kukar, Penghormatan Terakhir untuk Pak Kaning

Kemenangan Mitra Kukar, Penghormatan Terakhir untuk Pak Kaning

KALAMANTHANA, Tenggarong – Mitra Kukar bertekad memberikan hasil terbaik dengan meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar, pada laga lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (31/7/2016).

“Walaupun saat ini kami masih dalam keadaan berkabung karena kehilang sosok yang paling berjasa atas hadirnya Mitra Kukar di Tenggarong yakni H Syaukani HR, kami tetap akan berusaha keras untuk memberikan hasil terbaik,” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Subangkit, di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (30/7/2016). Kemenangan juga akan jadi penghormatan bagi Pak Kaning, sapaan akrab mantan Bupati Kutai Kartanegara, yang meninggal dunia Rabu lalu.

Ia mengatakan, para punggawa tim berjuluk Naga Mekes saat ini juga dalam keadaan mental bertanding tinggi, pasca mendapatkan dua poin pada dua pertandingan tandang terakhir.

Sehingga menurutnya, poin penuh merupakan target utama ketika menjamu PSM, guna memperbaiki posisi Mitra Kukar pada klasemen sementara Torabica Soccer Championship.

Subangkit pun tak hendak memandang remeh lawan. Meskipun tim berjulukan Juku Eja itu hanya diperkuat pemain lokal dengan kemampuan rata-rata, tidak pada tempatnya menganggap lawan sebelah mata.

Menjelang laga ini, Subangkit juga terus mengasah penyelesaian akhir para pemainnya. Dia juga mencoba menyiasati kemungkinan absennya bek Syahrizal Syahbuddin yang mengalami cedera lutut saat menjalani latihan.

Kapten Tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengatakan, dirinya sudah siap untuk memetik tiga poin dalam pertandingan melawan PSM. Kemenangan sangat dibutuhkan Mitra Kukar untuk mendongkrak posisi. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan