Sitename

Description your site...

Pelatih Juara Itu Kembali ke Mitra Kukar

Pelatih Juara Itu Kembali ke Mitra Kukar

KALAMANTHANA, Tenggarong – Mitra Kukar mendapatkan kembali pelatih Jafri Sastra. Dia bakal menukangi kembali Naga Mekes setelah mundurnya pelatih Subangkit dalam perjalanan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Menurut Direktur Operasional Mitra Kujar, Suwanto, Selasa, Subangkit telah mengundurkan diri sebagai pelatih Mitra Kukar, sejak Minggu, (31/7), sehingga manajemen memutuskan untuk mencari penggantinya.

Awalnya, lanjut Suwanto, tugas kursi kepelatihan diserahkan untuk sementara kepada Sukardi Kardok, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Namun, lanjut dia Jafri Sastra yang sebelumnya menjabat kursi pelatih di Persipura Jayapura, juga telah mengundurkan diri dari tim berjulukan Mutiara Hitam. “Malam tadi Jafri Sastra melamar secara lisan kepada manajemen dan dengan berbagai pertimbangan akhirnya lamaran tersebut langsung kami terima,” kata Suwanto.

Ia menjelaskan sosok Jafri Sastra memang tak asing bagi punggawa asal Kabupaten Kutai Kartanegara itu karena Jafri pernah membawa Mitra Kukar menjadi juara turnamen Piala Presiden lalu.

Pada laga final itu, Jafri Sastra membuang emosinya jauh-jauh karena lawan yang dihadapi adalah Semen Padang, klub yang lama ditukangi dan ikut melambungkan namanya. Terlebih, Semen Padang saat itu ditukangi mantan pelatih tim nasional sekaligus rekan sekampung Jafri Sastra, yakni Nil Maizar.

Ia berharap, melalui tangan dingin pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu bisa membawa Mitra Kukar bangkit dari posisi papan bawah klasemen. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan