Sitename

Description your site...

Adakah Ini Jalan Haji Piat Dampingi Eddy Raya?

Adakah Ini Jalan Haji Piat Dampingi Eddy Raya?

KALAMANTHANA, Buntok – Partai Demokrat Barito Selatan, Kalimantan Tengah, salah satu partai yang cukup diperhitungkan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 mendatang. Mereka bisa membangun koalisi berbekal dua kursi di DPRD. Adakah ini jalan bagi H Supiatma untuk mendampingi Eddy Raya Samsuri?

Haji Piat, begitu Supiatma kerap disapa, yang juga Ketua Harian Partai Demokrat Barsel, kepada KALAMANTHANA, menyatakan pihaknya akan melakukan koalisi dengan partai lain pada pelaksanaan Pilkada 2017. Mereka akan mengusung calon bupati dan wakil bupati.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan partai-partai yang mempunyai keterwakilan di DPRD. “Komunikasi terus dilakukan, baik di tingkat kabupaten maupun di provinsi, khususnya oleh H. Baharudin H Lisa selaku Ketua DPD Demokrat Kalteng,” jelas Supiatma.

Saat ini, sebutnya, mesin politik Partai Demokrat baik di tingkat desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, dan juga provinsi serta DPP, akan solid mendukung siapapun yang ditunjuk sebagai calon nantinya.

“Kami akan mendukung penuh dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan calon yang diusung partai,” ucap Piat yang juga satu-satunya kandidat bakal calon wakil bupati yang saat ini digadang gadang partainya.

Selain itu juga, menurut Piat, pihaknya masih menunggu keputusan partai untuk nama calon, baik yang akan maju sebagai bupati maupun wakil bupati. Mekanisme partai sangat jelas, untuk calon yang akan maju pada pilkada harus memperoleh rekomendasi dari DPP. “Mudah-mudahan dalam bulan Agustus ini atau paling lambat awal September ini, rekomendasi untuk bakal calon bupati dan wakil bupati sudah turun,” jelas Supiatma. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan