Sitename

Description your site...

Farid Yusran Klaim Visi-Misi Sudah Jalan 95 Persen

Farid Yusran Klaim Visi-Misi Sudah Jalan 95 Persen

KALAMANTHANA, Buntok – Bupati Barito Selatan (Barsel) HM Farid Yusran makin rajin mengunjungi desa-desa di sisa jabatannya. Bersama beberapa pejabat lainya, dia melakukan kunjungan kerja sekaligus halal bi halal di desa Tarusan dan Marawan Baru, Kecamatan Dusun Utara.

“Kunjungan kerja sekaligus halal bi halal yang mereka laksanakan ini tujuannya untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk menyerap aspirasi dan melihat hasil pembangunan di sejumlah desa,” kata Farid Yusran.

Dijeaskan Farid, hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya menjadi bupati sesuai dengan visi dan misi yang dituangkan dalam Sapta Program pembangunan sudah di atas 95 persen lebih dengan kemajuan yang sudah dirasakan masyarakat.

Meskipun demikian, lanjut Farid, masih banyak juga yang belum dilaksanakan dan itu merupakan tugas dari pemimpin daerah ke depannya untuk melanjutkan pembangunan, termasuk dirinya bila terpilih menjadi bupati pada pemilihan mendatang.

“Karena masa jabatan kami sebagai Bupati bersama Wakil Bupati memimpin Barsel ini tinggal kurang lebih 1 bulan 17 hari lagi sehingga kami meminta maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dalam memimpin,” ujarnya.

Acara kunjungan kerja sekaligus halal bi halal didua desa yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan daerah dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, Bupati Barsel menyerahkan kartu Indonesia Pintar (KIP), piagam siswa berprestasi serta menyerahkan bantuan secara pribadi untuk mesjid Nurul Khair desa Marawan Baru sebesar Rp 10 juta  (yat)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan