Sitename

Description your site...

Catat Ini: Jadwal Pemadaman Bergilir di Barut

Catat Ini: Jadwal Pemadaman Bergilir di Barut

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Pemadaman bergilir kembali melanda Barito Utara. PLN Rayon Muara Teweh sudah memberikan pengumuman pada Kamis (4/8/2016). Kawasan mana saja dan kapan pemadaman terjadi?

Manajer PLN Rayon Muara Teweh, Tatok Winarko, menyebutkan pemadaman bergilir terpaksa dilakukan karena adanya pemeliharan mesin PLN dengan daya 800 kilowatt (KW) dan gangguan mesin sewa sebesar 1.000 KW. Dengan begitu, sistem kelistrikan PLN Rayon Muara Teweh mengalami defisit daya antara 1.000-1.500 KW sehingga sejak tanggal 1 Agustus 2016 sudah ada pemadaman di kawasan tertentu.

“Pemadaman memang sudah terjadi pada Senin (1/8) pada kawasan tertentu, namun secara resmi kami sampaikan melalui surat mulai Kamis (4/8) sejak pukul 17.00 sampai 23.00 WIB,” kata Tatok di Muara Teweh, Kamis (4/8/2016).

Pemadaman bergilir ini, menurutnya, baru akan berakhir pada 18 Agustus mendatang. Pemadaman dibagi atas lima grup wilayah.

Dia menjelaskan lokasi pemadaman untuk grup A terjadi pada 4, 9 dan 14 Agustus 2016 meliputi Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin sampai kilomter 18, Kelurahan Jingah, Kelurahan Jambu dan Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Desa Trinsing, Bintang Ninggi, Bukit Sawit dan Desa Tawan Jaya Kecamatan Teweh Selatan.

Kemudian grup B pada 5, 10 dan 15 Agustus 2016 yaitu Jalan Tumenggung Surapati, Gang Buntu, Jalan Mangkusari, Jalan Durian, Jalan Merak, Jalan Sengaji Hulu, Jalan Sengaji Hilir, Jalan Cempaopak Putih, Jalan Imam Bonjol, Jalan P Tendean, Jalan Kuranji dan Jalan Kelapa Sawit.

Untuk grup C pada 6, 11 dan 16 Agustus 2016 yakni Jalan Akasia, Jalan Langsat, Jalan Merpati, Jalan Nusa Indah, Gang Bahagia, Jalan Yetro Sinseng, Jalan Beringin, Desa Ipu dan Desa Nihan, Kelurahan Lahei Kecamatan Lahei serta Dusun Parangkampeng dan Desa Sei Rahayu hingga Rimba Sari.

“Grup D pada 7, 12 dan 17 Agustus 2016 terdiri Jalan Rajawali, Jalan Pramuka, Jalan Panti Ajar, sebagian Jalan Ahmad yani, Jalan Nenas, Jalan Padat Karya, Jalan Semoga Indah, Jalan Simpang Lapas, Jalan Katamso kilometer 2,5, Desa Lemo, Pendreh dan Malawaken Kecamatan Teweh Tengah.

Untuk grup E dilakukan pemadaman pada 8, 13 dan 18 Agustus 2016 yaitu sebagian Jalan Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Pertiwi, Jalan Taman Remaja, Jalan Permata Hijau, Jalan Persemain, Jalan Pendreh, Jalan Wirapraja, Jalan Bangau dan Jalan Margorukun. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan