Sitename

Description your site...

POBSI Barsel Gelar Biliar Piala Bupati II

POBSI Barsel Gelar Biliar Piala Bupati II

KALAMANTHANA, Buntok – Pengurusan Cabang Persatuan Olahrga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Barito Selatan, bakal menggelar kejuaran biliar bola 9 memperebutkan Piala Bupati II, 26-27 Agustus mendatang.

Jika pada Piala Bupati sebelumnya hanya diikuti pebiliar lokal Barsel, kali ini di Piala Bupati II lebih luas lagi, yakni untuk seluruh atlet di daerah aliran sungai (DAS) Barito.

Ketua POBSI Barsel, Uriutu Djaper, kepada KALAMANTHANA, mengatakan, digelarnya kembali Piala Bupati ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 sekaligus HUT Barsel ke 57.

Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan dan Hut Kabupaten, kejuaraan kali ini juga dimaksudkan untuk melihat sejauh mana perkembangan atlet biliar lokal Barsel. “Setelah sebelumnya berlaga di kejuaraan Piala Bupati I beberapa waktu lalu, kita ingin lihat bagaimana perkembangannya,” kata Uriutu Djaper didampingi Sekretrais POBSI Julius Marulitua Sinaga, Minggu (7/8/2016).

Dikatakannya juga, adapun untuk lokasi pertandingan nanti, mengambil tempat di gedung Simang Billiard jalan Agani Gandrung Buntok.

Untuk pendaftaran, lanjut dia, mulai dibuka saat ini di sekretariat panitia kantor PWI Barsel jalan Pelita III samping PLN Buntok dengan biaya pendaftaran Rp 100.000/peserta atau contak person ke 082255490511.

Panitia juga menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan bagi para pemenang. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah uang Rp 2 juta, peringkat kedua Rp1,5 juta, peringkat ketiga Rp1 juta dan Rp500 ribu untuk peringkat keempat. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan