Sitename

Description your site...

Duet Eddy Raya-Aty Djoedir Tinggal Tunggu Deklarasi?

Duet Eddy Raya-Aty Djoedir Tinggal Tunggu Deklarasi?

KALAMANTHANA, Buntok – Dinamika politik menjelang Pilkada Barito Selatan 2017 kian ramai. Kini, muncul keyakinan di sebagian kalangan, Eddy Raya Samsuri bakal menggandeng Aty Djoedir pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati itu.

Menurut seorang tokoh pemuda Barsel yang juga aktif di organisasi Gepak Barsel, Deny (37), kepada KALAMANTHANA, rumor yang beredar publik tentang Wakil Bupati Barito Selatan adalah seorang kandidat kuat yang berkemungkinan besar mendampingi Eddy Raya nantinya adalah Aty Djodier, ternyata saat ini sudah bukan sebatas gosip publik. Menurutnya, rumor itu sudah mengarah pada sebuah keseriusan dan kepastian.

“Hal itu dibuktikan dengan pernyataan di media sosial oleh Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Mukhtarudin Djuhari, yang sekaligus sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah, bahwa dari hasil rapat tim pilkada DPP Golkar pada hari Kamis 4 Agustus 2016, telah menetapkan untuk cabup yang diusung oleh golkar pada Pilkada Barsel mendatang, yakni H. Eddy Raya Samsuri, ST dan untuk Cawabup yakni Satya Titiek Atiyani Djodier,” ucap Deny.

Selain itu,menurut Deny, Titiek Satya Atyani Djodier, adalah pasangan yang tepat bagi Eddy Raya. Di samping Eddy Raya memang diinginkan sebagian besar masyarakat Barsel untuk memimpin Barsel ke depannya, hal serupa juga diiringi dengan keinginan menempatkan Aty Djoedir sebagai pendampingnya.

“Kita dan sebagian besar masyarakat Barsel sangat menginginkan untuk Eddy Raya dan Aty Djodier bisa sebagai pasangan di Pilkada karena duet inilah yang diperhitungkan sebagai duet yang kuat dan dasyat. Kita tinggal tunggu deklarasinya,” tegasnya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan