Sitename

Description your site...

Awas, Jangan Ada yang Manfaatkan Nama Kapolres Baru Sambas

Awas, Jangan Ada yang Manfaatkan Nama Kapolres Baru Sambas

KALAMANTHANA, Pontianak – Sambas kini punya Kapolres baru. AKBP Cahyo Hadiprabowo menjadi Kapolres Sambas yang baru setelah melakukan serah terima dari AKBP Sunario.

“Hari ini merupakan Sertijab Kapolres yang baru di Mapolda Kalbar. Kapolres baru kita ini sebelumnya menjabat Kabagbinkar Rosdim Polda Kalbar,” ujar Kabagops Polres Sambas, Kompol Jajang saat dihubungi di Sambas, Rabu (10/8/2016).

Sementara AKBP Sunario, untuk selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Kapolres Ketapang, menggantikan AKBP Hady Poerwanto SIK yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrim Polda Sumsel.

“Kami sangat bangga dengan AKBP Sunario yang memiliki sejumlah prestasi di Sambas. Kami ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Setelah pelaksanaan Sertijab hari ini, kata Jajang, selanjutnya di Sambas akan ada penyambutan Kapolres baru tepatnya Senin (15/8) di Aula kantor Bupati Sambas.

Dalam momentum pergantian Kapolres Jajang menyatakan agar warga mewaspadai bentuk penipuan dan semua pihak bisa melaporkan ke dirinya langsung atau di Call Center. Jika ada yang memanfaatkan nama Kapolres baru untuk mencari keuntungan.

“Biasanya momentum pergantian Kapolres dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan secara pribadi. Jadi jangan segan menyampaikan ke saya langsung jika menemukan kasus seperti ini,” kata dia. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan