Sitename

Description your site...

Di Stadion Ini, Barito Putera Dijamu Persib Bandung

Di Stadion Ini, Barito Putera Dijamu Persib Bandung

KALAMANTHANA, Bandung – Teka-teki di mana Barito Putera bakal memainkan laga tandang menghadapi Persib Bandung, segera terjawab. Besar kemungkinan, pertandingan Torabika Soccer Championship itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Maung Bandung harus mencari stadion lain untuk menggelar laga kandang. Sebab di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung akan diproyeksikan untuk hajat Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

“Kalau Stadion (Pakansari) alhamdulillah, Ibu Bupati (Nurhayanti) sudah mengizinkan Persib untuk memakai,” ujar General Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persib Budi Bram, Rabu (10/8/2016).

Dengan adanya izin dari Bupati Bogor itu pihaknya merasa lega, mengingat pertandingan akan berlangsung tiga hari lagi. Hanya saja saat ini masih ada hal lain yang harus diurus, sehingga Persib bisa fix menggunakan Stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut. “Tapi kita ada tahapan lain. Kita masih ngejar izin pertandingannya,” imbuhnya.

Secara pribadi dia optimis Persib bisa menggunakan Stadion Pakansari pada pekan ke-15 di kompetisi garapan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut. Diketahui, Stadion Pakansari pun adalah salah satu venue untuk hajat PON XIX. “Yang penting ada izin stadion, pasti bisa diproses,” katanya.

Di TSC A 2016, stadion ini juga digunakan oleh PS TNI untuk laga kandang. Namun pada dasarnya, pembangunan stadion yang rampung pada 2014 lalu ini adalah kandang dari tim Persikabo Bogor.
Untuk mengantisipasi animo bobotoh bilamana fix menggunakan stadion tersebut, pihaknya pun akan berkerjasama dengan  PS TNI dan Persikabo. Bram berharap tak ada kendala selama Persib menggunakan Stadion Pakansari nanti.

“Makanya kita kerja sama dengan Persikabo dan PS TNI, kita tentu tidak akan begitu saja kita akan berkeja sama dengan tim yg sudah ada di Pakasari ini,” ucapnya. (ik)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan