Sitename

Description your site...

Srikandi Golkar Menangkan Pertarungan Pertama Menuju Batola 1

Srikandi Golkar Menangkan Pertarungan Pertama Menuju Batola 1

KALAMANTHANA, Marabahan – Srikandi Golkar Hj Noormiliyani Aberani Sulaiman memenangkan pertarungan pertama menuju kursi Bupati Barito Kuala 2017-2022. Dia mendapatkan tiket sebagai bakal calon yang diusung Partai Golkar untuk Pilkada 2017 mendatang.

Noormiliyani, Ketua DPRD Kalimantan Selatan itu, dengan demikian, batal menggunakan jalur independen atau perseorangan. “Alhamdulillah Partai Golkar mengusung saya sebagai kadernya untuk mencalonkan bupati Barito Kuala (Batola), Kalsel, sehingga tidak jadi melalui jalur independen,” ujar Noormiliyani AS di Marabahan, ibukota kabupaten tersebut, Rabu (10/8/2016).

Rabu ini merupakan batas akhir pendaftaran bagi bakal calon yang melalui jalur independen. Pendaftaran ditutup pada pukul 16.00 Wita. Noormiliyani tak ikut mendaftarkan diri. Sebagai bakal calon yang diusung partai politik, dia baru mendapat kesempatan mendaftarkan diri pada 21 September mendatang.

“Insya Allah besok (11/8) saya ke Jakarta mengambil Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tentang pencalonan Bupati Batola 2017-2022,” ujar istri H Hasanuddin Murad, Bupati Batola dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel.

Berdasarkan SK DPP Partai Golkar tersebut dalam Noormilyani berpasangan dengan H Rahmadian Noor.

Sebelumnya, Srikandi Partai Golkar dari Batola itu sempat mengumpulkan fotokopi kartau tanda penduduk (KTP) warga masyarakat setempat untuk persiapan mencalonkan diri melalui jalur independen, jika parpolnya sendiri tidak mengusung.

Untuk persiapan melalui jalur independen tersebut, bersama tim suksesnya, Noormiliyani berhasil mengumpulkan 47 ribu berkas fotokopi KTP dari 9 kecamatan. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan