Sitename

Description your site...

Duh, Bus Calon Lawan Barito Putera Kecelakaan

Duh, Bus Calon Lawan Barito Putera Kecelakaan

KALAMANTHANA, Bandung – Musibah kecil menimpa calon lawan Barito Putera pada lanjutan Torabika Soccer Championship, Persib Bandung. Bus yang membawa pemain Maung Bandung mengalami kecelakaan di jalan tol.

Kecelakaan terjadi di area kilometer 12 tol Cikampek, di sekitar Bekasi Barat, pada Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Tabrakan terjadi akibat rem bus yang membawa Atep Rizal dan kawan-kawan mengalami blong. Untungnya, tak ada pemain yang terluka.

Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan mengaku kaca bus yang ditumpangi awak Maung Bandung pecah lantaran menabrak bus Mayasari Bakti yang sedang berhenti.

“Pas mau ngerem, nggak tahunya remnya tidak pakem. Bus nggak berhenti, tetap maju sampai kena bus lain yang ada di depan,” ujar Herrie.

Untungnya, dia sampaikan, bus yang ditumpangi awak Maung Bandung melaju tidak terlalu kencang. Menurutnya kecelakaan tidak terjadi lantaran supir menghentikan bus secara mendadak.

“Nggak kencang kok, paling 40-50 (km/jam) dan nggak ngerem mendadak. Kita sudah tahu ada bis lain berhenti di depan,” tambahnya.

Karena kejadian ini para penggawa Persib terpaksa mengganti armada bus untuk melanjutkan perjalanan. Sebab tidak memungkinkan apabila tetap menggunakan bus yang semula mengangkut dari Kota Bandung, mengingat kaca depannya hancur.

Disinggung kondisi pemain, pria karib disapa Jose ini mengklaim tidak mengalami kendala apapun. “Cuma musibah, kaget sesaat saja, kita ambil hikmahnya dan minta doanya,” tukasnya.

Kepergian tim ke Bogor untuk melakoni laga kandang rasa tandang di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, kontra Barito Putera pada Sabtu 13 Agustus mendatang. Rencananya pertandingan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan