Sitename

Description your site...

Nah, Ketua DPRD Ini Incar Posisi Wali Kota Pontianak

Nah, Ketua DPRD Ini Incar Posisi Wali Kota Pontianak

KALAMANTHANA, Pontianak – Masih lama, masih tahun 2018. Tapi, suasana politik di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mulai memanas. Posisi Wali Kota jadi incaran.

Salah satu yang mengincar adalah Satarudin, kini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak. Dia sudah menyatakan niatnya maju ke Pilkada Pontianak 2018.

“Saya siap maju. Saya sudah melakukan koordinasi di setiap wilayah,” ujarnya di Pontianak.

Ia optimistis akan mendapatkan dukungan sehingga mulai dari sekarang bersama timnya sudah memetakan sejumlah strategi.

“Mengenai ada kader PDIP yang akan maju jadi calon Wali Kota Pontianak, saya tak persoalkan itu. Semua kader PDIP, termasuk saya, adalah kader yang siap jadi pemimpin. Siapa saja yang direkomendasikan partai akan di dukung penuh,” jelasnya.

Soal wakil yang akan mendampinginya, Satarudin masih merahasiakan. “Untuk siapa mendampingi saya, tim lagi survei siapa yang memiliki kompetensi dan elektabilitas yang tinggi,” katanya.

Teman sejawatnya di DPRD yang merupakan Wakil DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar’in dari Partai Nasdem mengatakan, masih mempertimbangkan dengan matang.

“Putusan RUU Pilkada, kita dewan harus mundur. Jika maju, harus dipikir dulu. Jangan maju untuk kalah,” kata dia. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan