Sitename

Description your site...

Fix Sudah, Ini Jagoan Golkar di Pilkada Batola dan HSU

Fix Sudah, Ini Jagoan Golkar di Pilkada Batola dan HSU

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Fix sudah. Partai Golkar telah menetapkan kandidatnya yang bakal bersaing pada pilkada serentak di dua kabupaten di Kalimantan Selatan, Barito Kuala dan Hulu Sungai Utara, Februari tahun depan.

DPP Partai Golkar bahkan sudah menerbitkan surat keputusan menyangkut kedua pilkada tersebut. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar H. Gusti Iskandar membenarkan hal itu, seraya menambahkan, SK akan diserahkan langsung kepada masing-masing bakal calon bupati (balonbup) tersebut.

SK DPP Partai Golkar tersebut bernomor B-523/GOLKAR/VIII/2016 tanggal 9 Agustus 2016 untuk Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kepada pasangan H Abdul Wahid-H Khusairi Abdi. Sedangkan SK DPP Partai Golkar Nomor B-533/GOLKAR/VIII/ tanggal 10 Agustus 2016 untuk Pilkada Kabupaten Barito Kuala (Batola) kepada pasangan Hj Noormiliyani Aberani Sulaiman bersama H Rahmadian Noor.

Wasekjen DPP Partai Golkar yang juga urang Banjar Kalsel itu menerangkan, SK untuk kedua pasangan tersebut ditandatangani Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pilkada DPP Partai Golkar Nurdin Khalid dan Sekjen Idrus Marham.

Pilkada Batola dan HSU yang dijadwalkan Februari 2017, merupakan pilkada serentak putaran kedua. Gelombang pertama pilkada serentak pada Desember 2015 lalu, digelar pemilihan gubernur dan tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kalsel.

Tujuh kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada putaran pertama tahun lalu, yaitu Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah (HST), Balangan, Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan sisanya empat kabupaten yaitu Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Selatan (HSS), Tapin, dan Kabupaten Tanah Laut (Tala) masuk pelaksanaan pilkada serentak putaran ketiga yang dijadwalkan 2019. (ant/rio)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan