Sitename

Description your site...

PSI Kalteng Konsolidasi Menjelang Verifikasi Faktual

PSI Kalteng Konsolidasi Menjelang Verifikasi Faktual

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Untuk lolos menjadi peserta pemilu akan datang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Tengah, memperkuat konsolidasi menjelang verifikasi faktual oleh Kementrian Hukum dan HAM.

Sekretaris DPW PSI Kalteng, Rano Rahman kepada KALAMANTHANA di Palangka Raya, Sabtu (13/8/2016) mengutarakan, konsolidasi dilakukan dengan mengumpulkan seluruh perwakilan DPD kabupaten/kota se-Kalteng serta dihadiri pengurus DPP.

Rano juga menjelaskan, untuk wilayah Kalimantan Tengah, persiapan verifikasi faktual sudah lengkap tanpa ada kendala. Ini bisa tercapai atas kerja sama semua pengurus dan kader yang ada walaupun agak berat mengingat persyaratan jadi pengurus inti PSI berat, antara lain umur maksimal 45 tahun dan belum pernah aktif di parpol lain.

“Selain membahas persiapan verifikasi faktual oleh Kementrian Hukum dan HAM, juga mengupas dan menguatkan nilai nilai dasar PSI di jajaran DPW dan DPD, serta pelatihan singkat tentang pemanfaatan media sosial di jaringan partai,” ujar Rano Rahman di Caffe Terace Kariraman, tempat konsolidasi dilaksanakan.

Partai yang digawangi anak muda ini, fokus ke pemanfaatan teknologi informasi secara optimal sebagai jawaban PSI pada perkembangan kekinian, dan sebagai komitmen untuk menjadikan partai modern.

“PSI menjalankan program konsolidasi partai melalui kopi darat, baik untuk DPW seluruh Indonesia maupun untuk DPD kabupaten/kota serta DPC (kecamatan). Dan hal ini sudah dilaksanakan rutin di Kalimantan Tengah,” tambah Rano Rahman. (ss)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan