Sitename

Description your site...

Ahmad Hamidi Nakhoda Baru Partai Ka’bah Barsel

Ahmad Hamidi Nakhoda Baru Partai Ka’bah Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Ahmad Hamidi terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah, periode 2016-2021.

Terpilihnya Ahmad Hamidi, menjadi ketua DPC atas hasil musyawarah dan mufakat yang berlangsung pada pleno pada muscab ke VII yang dilaksanakan Selasa (16/8) diaula Hotel Afiat Jaya Buntok.

Berdasarkan hasil kesepakatan, ada enam Pimpinan Anak Cabang (PAC) Barsel  yang mendukung Ahmad Hamidi sebagai ketua PPP versi Djan Fariz di Barsel.

“Setelah digelarnya Muscab ini, DPC PPP Barsel akan bekerja keras untuk melanjutkan program kepartaian dan konsolidasi ke seluruh kader agar PPP di daerah ini bisa lebih baik lagi,” kata Ahmad Hamidi.

Pada kesemparta tersebut, Ahmad Hamidi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin DPC PPP Barsel. Amanah tersebut akan dia jaga agar PPP di Barsel bisa lebih baik lagi.

“Selain itu saya juga berharap seluruh kader PPP di Barsel tetap solid dan mau bersama-sama memajukan partai dan kerja paling utama adalah mempersiapkan kemenangan PPP pada Pileg  mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Kalteng H Asrani mengatakan bawa Muscab PPP di Barsel tersebut adalah muscab pertama di Kalteng pasca kepemimpinanya selaku ketua DPW PPP Kalteng pasca dilantik DPP pada musyawarah benberapa waktu lalu.

“Setelah mengelar Muscab PPP di Barsel ini, kita akan mengelar muscab di Kobar dan kemudian kabupaten lainya hingga keseluruh kabupaten dikalteng,” kata Asrani.

Pada kesempatan itu, Asrani juga optimis pengurus PPP Barsel yang terpilih pada muscab ke VII itu bisa membawa PPP menuju yang lebih baik lagi atau setidaknya mendapatkan kursi lebih banyak lagi dari saat ini.

“Saat ini kita mendapatkan dua kursi di DPRD Barsel. Dengan kepengurusan yang baru ini saya optimistis DPC PPP Barsel bisa mendapatkan empat kursi bahkan lebih di parlemen pada pemilu mendatang,” ujarnya.

Adapun terkait dukungan PPP terhadap calaon  kepala daerah pada pilkada Barsel 2017, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada DPC Barsel untuk menyaring dan bersama sama pihaknya untuk merekomendasikan ke DPP PPP.

“DPC PPP kabupaten lebih mengenal dan lebih banyak mengetahui terkait kandidat mana yang dianggap lebih baik dan bisa membawa kemajuan partai,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Barsel HM Farid Yusran dalam sambutanya yang disampaikan Asisten II sekda  Barsel H Suhardi memberi selamat atas terselenggaranya Muscab  DPC PPP Barsel yang berjalan dengan baik, aman dan lancar dengan terpilihnya pengurus baru periode tahun 2016 – 2021.

Dalam kesempatan tersebut dia juga memberikan peluang  untuk bisa bersilaturahmi atau beraudensi dangan dirinya setelah kepengurusan DPC PPP Barsel terbentuk pada Muscab ke VII.

“Kapanpun waktunya para pengurs PPP hasil Muscab ke VII ingin beraudensi beluai dengan senang hati menerimanya,” pungkas Suhardi. (yat)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan