Sitename

Description your site...

Pemain Ini Disiapkan Persiba Matikan Mesin Gol Barito

Pemain Ini Disiapkan Persiba Matikan Mesin Gol Barito

KALAMANTHANA, Balikpapan – Persiba Balikpapan mewaspadai ketajaman penyerang tuan rumah Barito Putra, Luis Carlos Junior, dalam laga lanjutan Indonesian Soccer Championship di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (21/8).

“Saya siapkan Ledi Utomo. Tugas Ledi mematikan gerak Carlos,” kata pelatih Persiba Jaino Matos yang dihubungi di Balikpapan, Sabtu.

Luis Carlos tergolong penyerang tajam dan sudah mencetak 12 gol selama ISC 2016, namun penampilan apiknya belum mampu mendongkrak posisi Barito Putra yang hingga pekan ke-16 masih terpuruk di papan bawah.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu hanya tiga kali menang dengan mencetak 21 gol, namun kebobolan 26 gol.

Catatan empat pertandingan terakhir tim asuhan pelatih Mundari Karya itu buruk karena tidak pernah menang, yakni dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Bahkan, beredar kabar di kalangan Bartman, julukan suporter Barito Putra, untuk berdemo meminta pelatih Mundari Karya dicopot dari posisinya.

“Tapi, kami tetap mewaspadai kebangkitan Barito Putra, apalagi mereka main di kandang sendiri,” kata Jaino Matos.

Ledi Utomo akan diturunkan untuk menggantikan posisi Dirkir Khon Glay, bek Persiba asal Liberia yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan