Sitename

Description your site...

Sss..tt, Ada Tamu Istimewa di Musda Golkar Barsel, Siapa?

Sss..tt, Ada Tamu Istimewa di Musda Golkar Barsel, Siapa?

KALAMANTHANA, Buntok – Musyawarah Daerah Partai Golkar Barito Selatan, Kalimantan Tengah, di Gedung Pertemuan Jaro Pirarahan, Buntok, Sabtu (20/8/2016) kedatangan tamu istimewa. Siapa tamunya?

Ini: pasangan Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir. Keduanya adalah bakal pasangan calon bupati-wakil bupati yang ikut diusung Partai Golkar pada Pilkada Barsel 2017 mendatang.

Tak pelak, kehadiran Eddy Raya-Aty Djoedir menyita perhatian kader Golkar. Keduanya terlihat akrab dengan sejumlah petinggi partai, termasuk Mukhtarudin yang kini menjabat Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah.

Tak hanya Eddy Raya-Aty Djoedir, di seputaran ruang musda juga muncul simpatisan pasangan ini. Mereka adalah yang tergabung dalam Repers Eddy Raya dan Kawan Aty.

Musda Partai Golkar kali ini juga sekaligus sebagai momen penyerahan rekomendasi dari partai untuk mendukung Eddy Raya-Aty Djoedir. Golkar menjadi salah satu anggota koalisi gemuk partai pengusung Eddy Raya-Aty Djoedir yang diperhitungkan bisa mencapai delapan partai politik.

Eddy Raya yang didapuk menyampaikan sambutan pada Musda itu menyatakan dirinya sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari Golkar. Selain pernah menjadi Bendahara DPD Partai Golkar Kalteng, pada Pilkada sebelumnya dia juga ikut diusung Partai Beringin.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang mendukung ini. Merupakan suatu apresiasi dan perhatian besar bagi saya, bahwa siapapun yang mendukung akan menjadi kekuatan dan akan berkontribusi besar untuk kekuatan nanti di Pilkada Barsel,” kata Eddy. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan