Sitename

Description your site...

Farid Yusran Tinggal Tunggu Rekomendasi PDIP

Farid Yusran Tinggal Tunggu Rekomendasi PDIP
Farid Yusran, Bupati Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah menyatakan mendukung Farid Yusran menjadi calon Bupati Barito Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Pengurus DPD PDIP Kalteng Ina Prayawati di Buntok, Senin mengatakan walaupun rekomendasi belum keluar, yang pasti calon tunggal Bupati Barsel dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng tetap Farid Yusran.

“Demikian halnya rekomendasi calon wakil bupatinya juga belum diterbitkan dan mungkin tetap seperti arahan awal,” kata dia tanpa menyebutkan siapa bakal calon wakil Bupati yang berpasangan dengan petahana, Farid Yusran.

Saat ditanyakan kapan kemungkinan rekomendasi itu dikeluarkan, Ina Prayawati yang juga anggota DPRD Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil) IV itu mengatakan kemungkinan rekomendasi keluar setelah rapat kerja daerah (Rakerda).

“Kemungkinan rekomendasi DPP PDIP terkait bakal calon Bupati dan wakil Bupati Barito Selatan yang akan diusung pada Pilkada Barsel 2017 mendatang akan ada setelah Rakerda,” ucapnya.

Menurut dia, persiapan rakerda sudah dilakukan dan pihaknya hanya menentukan tanggal waktu pelaksanaannya dan kemungkinan rakerda dilaksanakan pada akhir Agustus atau paling lambat di awal September 2016 mendatang.

Pada kesempatan itu Ina Prayawati meminta seluruh kader dan simpatisan PDIP di wilayah itu agar merapatkan barisan untuk memenangkan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang diusung PDIP nantinya. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan