Sitename

Description your site...

Wah, Kabupaten Banjar Punya 201 Pejabat Baru

Wah, Kabupaten Banjar Punya 201 Pejabat Baru

KALAMANTHANA, Martapura – Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, Khalilurahman melantik 201 pejabat struktural setingkat eselon III dan IV di lingkup pemerintahan kabupaten setempat untuk mendukung realisasi visi dan misi pemerintahannya.

“Pelantikan ini bersifat mutasi antarpejabat. Tujuannya selain penyegaran organisasi juga menyesuaikan peraturan Mendagri,” ujar bupati usai melantik di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/8/2016).

Ia mengharapkan pejabat baru yang diberikan kepercayaan di tempat kerja baru mampu membawa perubahan bagi pembangunan di Kabupaten Banjar yang memiliki potensi SDA besar itu.

Selain itu, bupati juga meminta agar seluruh pejabat baru menjalankan tugas sebaik-baiknya dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten setempat.

“Jalankan tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena aparatur pemerintah merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut bupati, pejabat baru juga harus mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa saling komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsi.

“Komunikasi dan koordinasi yang baik merupakan kunci utama keberhasilan organisasi sehingga pejabat baru harus bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” pesannya.

Prosesi pelantikan diakhiri bupati yang secara simbolis menandatangani surat keputusan kerja dengan pejabat baru diwakili Kabag Humas Rakhmat Dhani dan Camat Gambut Khairil Anwar.

Kabag humas yang baru dilantik Rakhmat Dhani mengatakan, pihaknya siap menjalankan tugas dan fungsi yang diberikan terutama bidang kehumasan dan hubungan dengan kalangan pers.

“Kami siap menjalankan tugas dan fungsi kehumasan diawali komunikasi dan koordinasi internal disamping menjalin hubungan dengan rekan wartawan,” ujar mantan Sekretaris Dinas Pendidikan itu.

Pelantikan ratusan pejabat dihadiri Sekretaris Daerah Banjar Nasrun Syah dan sejumlah pejabat eselon II setingkat kepala dinas dan badan di lingkungan pemkab setempat. (ant/rio)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan