Sitename

Description your site...

PSSI Barsel Pilih Pemain Ikuti Liga Nusantara Kalteng

PSSI Barsel Pilih Pemain Ikuti Liga Nusantara Kalteng

KALAMANTHANA, Buntok – Sejumlah 24 pemain sepak bola terbaik asal Kota Buntok, Barito Selatan, Kalimantan Tengah, terpilih oleh PSSI Barsel untuk mengikuti Liga Nusantara di Palangka Raya pada 4 September mendatang.

“Sejumlah pemain pilihan ini terpilih setelah pihak PSSI Barsel menyelenggarakan gelaran Kompetisi Divisi I dan II yang berakhir pada Kamis (25/8/2016),” jelas Idariyani kepada wartawan.

Dari hasil seleksi, lanjutnya, telah tersaring sebanyak 24 orang pemain dari sejumlah klub divisi I yang telah terpilih untuk mewakili Barsel pada Liga Nusantara Provinsi Kalteng. “Kita harapkan semua atlet sepak bola ini agar bisa membawa dan mengharumkan nama kabupaten Barito Selatan,” ucap wanita cantik ini yang juga legislator Barsel itu.

Selain itu, di tempat yang sama, Asisten II Setda Barsel Suhardi mengucapkan selamat kepada 24 orang yang terpilih ikut bertanding untuk mewakili Barsel dalam Liga Nusantara yang digelar pada September 2016. “Kami meminta semua atlet yang terpilih untuk lebih meningkatkan lagi latihannnya serta berusaha memberikan yang terbaik untuk Barsel pada ajang Liga Nusantara nanti,” ungkapnya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan