Sitename

Description your site...

Barsel Expo 2016 Bakal Diramaikan Artis Ibukota

Barsel Expo 2016 Bakal Diramaikan Artis Ibukota

KALAMANTHANA, Buntok – Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang juga ketua Barsel Expo 2016, Edi Kristianto meminta seluruh elemen masyarakat di daerah itu untuk mensukseskan pameran pembangunan yang akan dilaksanakan 3-10 September 2016 itu.

“Barsel Expo ini akan kita laksanakan di Stadion Batuah Buntok. Kita mengharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat, terutama menyangkut hasil pembangunan daerah,” kata Edi Kristianto kepada KALAMANTHANA  Minggu  (28/8/2016).

Dijelaskan Edi, Barsel Expo akan diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Barsel dan sejumlah pengusaha serta sejumlah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) baik dari wilayah Kalimantan maupun dari pulau Jawa.

Selain memperlihatkan potensi daerah dan hasil pembangunan Barsel yang telah dicapai, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan sejumlah produk lokal maupun nasional.

“Karena itu Barsel Expo 2016 nantinya akan kita buat lebih mantap dan lebih inovatif lagi sehingga melalui kegiatan ini produksi lokal maupun nasional akan dapat lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pada acara pembukaan Barsel Expo tersebut, masyarakat Barsel akan dihibur oleh artis artis ibukota  maupun artis lokal yang tidak kalah menariknya..

“Agar kegiatan tahunan kita ini bisa sukses sesuai harapan kita bersama, maka saya berharap semua pihak dapat menyukseskanya,” pungkasnya. (uji)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan