Sitename

Description your site...

Kalah Lagi, Mundari Puji Lawan Layak Juara Paruh Musim

Kalah Lagi, Mundari Puji Lawan Layak Juara Paruh Musim

KALAMANTHANA, Pamekasan – Barito Putra kalah lagi. Pelatih Mundari Karya bilang, lawan kali ini, Madura United FC memang layak jadi juara paruh musim Torabika Soccer Championship.

“Madura United pantas jadi juara paruh musim laga kompetisi ISC seperti yang telah diraih kali ini,” kata Mundari dalam jumpa pers seusai laga tanding antara Madura United FC dengan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (17/8/2016) malam.

Mundari, mantan gelandang tim nasional itu mengemukakan hal ini, menanggapi posisi klub sepak bola asal Pulau Garam itu, yang kini mendudukan puncak klasemen pada putaran pertama TSC 2016.

“Secara organisasi Madura United itu bagus, dan pola serangannya sudah terorganisir, termasuk pengelolaan manajemen klub,” katanya.

Pada laga lanjutan itu, Madura United menang tipis dengan skor 1-0 atas Barito Putra. Gol tunggal ‘Laskar Sapi Kerap’ dijaringkan Elthon Maran, tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

Menurut Mundari, anak asuhnya sebenarnya telah bermain bagus dan mereka bisa bermain lepas. Pada babak pertama, Barito memang sengaja memilih menunggu serangan dari Madura United, dan banyak peluang tercipta oleh klub berjulukan Laskar Sape Kerap ini.

Tapi, Barito juga memperoleh banyak peluang, namun keberuntungan belum berpihak pada tim binaannya itu. “Pertandingan tadi sangat fair. Tidak ada kekhawatiran bagi anak-anak bermain di Madura ini, dan terbukti mereka bisa bermain lepas,” katanya.

Sementara, pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera menyatakan, kemenangan Madura United pada laga lanjutan ISC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan itu tidak lepas dari perjuangan keras anak asuhnya.

“Ada kesulitan, tapi bisa kita hadapai. Setiap pertandingan adalah perjuangan yang keras,” katanya.

Gomes menyatakan, juara paruh musim yang kini diraih klub sepak bola di Pulau Garam Madura itu tidak gampang. “Untuk menjadi juara kompetasi, tidak gampang. Tapi saya yakin mereka bisa sukses di kompetisi ini,” kata Gomes.

Dalam kesempatan itu, Gomes juga mengungkapkan, bahwa Barito Putra merupakan tim yang keren. “Mereka tim yang kompak, sangat baik, punya top skorer di liga,” katanya. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan