Sitename

Description your site...

Lagi, Vernando Tulandi Kuasai Sirkuit Panglima Batur

Lagi, Vernando Tulandi Kuasai Sirkuit Panglima Batur

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Kroser asal Sulawesi Utara, Vernando Tulandi berhasil meraih juara umum pada kejuaraan nasional Grasstrack Seri IV Kalimantan di Sirkuit Panglima Batur Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (28/8/2016).

Kroser dengan nomor start 200 ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan menjuarai lima kelas, yakni juara pertama bebek modifikasi 4 langkah 125 cc junior, juara pertama bebek modifikasi 4 Langkah Senior 125 cc dan juara dua kelas Sport dan Trail.

Selanjutnya juara III bebek modifikasi 4 langkah 110 cc senior dan juara lima bebek modifikasi 4 langkah 110 junior pada final kejurnas grasstrack regional IV Kalimantan di Muara Teweh.

Vernando Tulandi (16 tahun) yang merupakan juara nasional pemula 2014 dan juara umum kejurnas seri IV Bupati Batara Championship 2015, kemudian tahun ini kembali berhasil meraih juara umum.

Maka dia berhak meraih satu unit sepeda motor kejurnas yang diikuti 186 starter atau sekitar 86 orang kroser dari Sulawesi dan Kalimantan di sirkuit yang terletak di kilometer 7 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin.

Kejuaraan olahraga bermotor yang ditutup Bupati Barito Utara, Nadalsyah ini untuk memperebutkan hadiah total 70 juta ditambah dua unit sepeda motor ini itu juga diikuti kroser dari sejumlah kabupaten di Kalteng, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar meski sirkuit berlumpur akibat hujan diserta angin kencang pada Minggu sore,” kata Ketua Panitia Kejurnas Seri IV, Gilang Yudhistira. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan