Sitename

Description your site...

Kembali Pimpin Golkar Mura, Ini Ambisi Eddy Kesuma

Kembali Pimpin Golkar Mura, Ini Ambisi Eddy Kesuma

KALAMANTHANA, Puruk Cahu –  H Eddy Kesuma terpilih untuk kedua kalinya menakhodai Partai Golkar Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah pada acara Musda di Hotel Gita Kota Puruk Cahu.

Musda Partai Golkar dengan inti kegiatan  rekonsoliasi dan konsolidasi tersebut, membuat program dan menyusun kepengurusan dengan masa bakti tiga tahun 2016-2019. Atau menyelesaikan sisa masa bakti 2014-2019, akibat konflik partai Golkar dua tahun lamanya.

“Program utama kita saat ini adalah menyatukan kembali kader Golkar yang sempat terpecah. Kita tidak memungkiri kalau saat ini di Partai Golkar Mura ada faksi-faksi, tapi yakin saja dalam waktu dekat ini semua akan kembali bersatu,” ujar Eddy Kesuma kepada KALAMANTHANA.

Apalagi menurutnya di kepengurusan Partai Golkar Mura yang baru ini, banyak kader-kader atau yang sudah pernah menjadi pengurus di partai lain, ikut bergabung, jadi akan dilakukan dulu pembenahan kedalam.

Untuk ke depan, menurut Eddy Kesuma, banyak hal yang akan diperjuangkan oleh Partai Golkar Mura. “Walaupun berat, Golkar Mura akan berjuang untuk  kesejahteraan masyarakat, dengan mencari solusi, bagaimana agar sumber daya alam yang ada di daerah, seperti kayu dan tambang bisa dikelola oleh masyarakat tanpa melanggar hukum,” ujarnya.

Hadir pada pelaksanaan Musda yaitu Plt Sekretaris Golkar Kalteng, Aprianoor, dan pengurus Partai Golkar kabupaten dan kecamatan se Mura. Untuk mendampingi Eddy Kesuma sebagai ketua, terpilih Rahmadi Jaya sebagai sekretaris dan Arif Budiman di bendahara. (ss)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan