Sitename

Description your site...

PBFC dan Barito Putera Tunda Lawatan ke Bandung

PBFC dan Barito Putera Tunda Lawatan ke Bandung

KALAMANTHANA, Bandung – Dua klub Kalimantan, Pusamania Borneo FC dan Barito Putera, harus menunda lawatannya ke Bandung. Pasalnya, otoritas Torabika Soccer Championship, mengundurkan kedua jadwal tersebut karena bertepatan dengan penyelenggaraan PON XIX/2016.

Penjadwalkan ulang laga perdana pada Putaran 2 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut dilakuklan PT Gelora Trisula Semesta (GTS),  sebagai jawaban dari permohonan manajemen Persib yang meminta dimundurkannya pelaksanaan dua laga kandang kadena semua stadion di Jabar digunakan untuk PON.

Namun PT GTS belum memastikan kapan laga Persib kontra PSBFC tersebut bakal digelar, yang pasti dilakukan seusai penutupan PON. Dengan keputusan tersebut, Atep dan kawan-kawan akan melakoni laga perdananya di putaran kedua sebagai tamu pada laga tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, 18 September mendatang.

Pada jadwal TSC 2016 yang disusun sebelumnya, dua laga home Maung Bandung sedianya digelar pada 3 melawan PBFC dan 10 September menghadapi Barito Putera. Namun, karena seluruh stadion di Jabar digunakan untuk PON, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang kedua laga tersebut.

Surat dari manajemen Persib bernomor 125/PANPEL/TSC/VIII/2016 tertanggal 2 Agustus itu ditindaklanjuti PT GTS dengan surat balasan bernomor 226/GTS/VII/2016 tertanggal 28 Agustus 2016 yang intinya mengabulkan permohonan tersebut.

“Bersama surat ini PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyampaikan persetujuan untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan,” demikian bunyi surat dari PT GTS yang ditandatangani Dirut PT GTS, Joko Driyono. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan