Sitename

Description your site...

Betulkah PDIP Usung Farid Yusran-Sukanto Djaban di Barsel?

Betulkah PDIP Usung Farid Yusran-Sukanto Djaban di Barsel?
Farid Yusran, Bupati Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Pekan depan, PDI Perjuangan bakal mengumumkan pasangan yang mereka usung pada Pilkada Barito Selatan 2017. Betulkah duet itu adalah Farid Yusran-Sukanto Djaban?

Kabar diusungnya pasangan Farid Yusran-Sukanto Djaban memang kian santer terdengar. Bahkan, ada yang menyebut rekomendasi untuk pasangan ini sebenarnya sudah dikeluarkan DPP PDIP pada 28 Agustus lalu.

Berdasarkan bocoran yang dihimpun Antara,di Buntok, pasangan yang disetujui Megawati Soekarnoputri maju dalam Pilkada Barsel nantinya yakni HM Farid Yusran berpasangan dengan Sukanto Djaban.

Betulkah? Belum ada yang bisa memastikan. Meski demikian, sejumlah awak media mendapat bocoran penting seputar siapa jago yang menggunakan perahu PDIP itu.

Dari informasi tersebut menyebutkan bahwa memang benar rekomendasi menunjuk petahana HM Farid Yusran sebagai bakal calon bupati dan Sukanto D Djaban sebagai bakal calon wakil bupati Barsel.

Bocoran penting lainnya, isi rekomendasi DPP PDIP nantinya akan diumumkan secara resmi saat digelarnya Rakerdasus PDIP di Palangka Raya pada 5-6 September 2016 mendatang.

“Pasangan bakal calon dari PDIP yang telah disetujui oleh DPP PDIP ini mendaftar di KPU Barsel setelah Rakercabsus minggu kedua atau minggu ketiga pada September 2016 mendatang,” ucap salah satu sumber.

Pantauan dari media sosial (medsos) seperti di group facebook Aspirasi Rakyat Barito Selatan maupun Sahabatku Ir HM Farid Yusran, MM sudah ada salah seorang staf DPC PDIP Barsel yang memposting gambar Farid Yusran-Sukanto Djaban.

Dalam postingan di medsos tersebut, terpampang gambar M. Farid Yusran yang mengenakan jas PDIP berdampingan dengan Sukanto Djaban yang namanya disingkat “FAS”, sedangkan jargonnya lanjutkan dan tuntaskan. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan